0

I am BACK!!

Assalaamu'alaykum

Finally. Setelah sekian lama saya kembali buka blog.. hahaha

Ya Allah liat blog mungkin ini kayak rumah yang uddah banyak ilalang, bulukan, debuan, banyak sarang laba2 karena gak pernah dibuka dan rapikan..

InsyaAllah akan mulai sharing lagi.

Mungkin selanjutnya pembahasan akan berhubungan soal dunia parenting, ibu dan anak dsj nya ya..

Pasca menikah dan punya anak saya mengikuti banyak sekali grup bertema ibu anak..

Banyak whatssapp penting yang saya marking sebagai "starred message".

Tapi alamakk.. hp sy mendadak rusak dan harus di install ulang.  Raib deh itu semua.. 😕😕😥😥😷😷

Untuk itu saya ingin abadikan itu di blog aja deh.. hehe

Kalaupun gak dibaca banyak orang minimal buat saya sendiri hehe

Sekian dlu..

Wassalam.

Inez

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top